ART


novel_ketika_cinta_brtasbih

Download Novel Ketika Cinta Bertasbih full version – Episode 1 dan 2
==========================================================
August 29, 2008 | Filed Under Infotainment, Wah Sip Tip n Trik

Novel cerita cinta yang berbaukan islam “Ketika Cinta Bertasbih” adalah salah satu Novel yang kini cukup di gemari oleh para pecinta novel, Novel ini alur ceritanya hampir sama dengan novel buatan Habiburrahman El-Shirazy, novel ini bercerita tentang seorang laki laki yang mencari ilmu di negeri timur tengah mesir yang tepatnya di universitas di Khairo, perbedaannya dengan alur ceritanya adalah pada novel ayat ayat cinta tokoh utama nya fahri adalah seorang yang sangat identik dengan ilmu, terjemahan, dan hafalan. kalo pada novel Ketika Cinta Bertasbih tokoh utamanya adalah Azzam sang pria yang mencari ilmu di khairo yang mana dia menyelesaikan kuliahnya S1 selama 9 tahun, itu bukan karena Azzam adalah anak yang bodoh, tapi ia memang tidak meluluskannya sendiri karena Azzam ingin membantu keluarganya yang tinggal di Solo bersama adiknya dengan cara berjualan makanan di Kairo sambil mencari biaya untuk studinya juga, dan ia berhasil membiayai adiknya hingga adiknya berhasil lulussedangkan ia sendiri belum lulus belajarnya.setelah adiknya lulus baru ia menyelesaikan belajarnya

Pada saat ia kembali ke tanah air ia bertemu dengan teman lamanya Erlina yang merupakan putri dari duta beasar negara yang berada di Mesir, si Erlina mempunyai hati pada si Azzam, tapi per bedaan mereka terlalu jauh Azzam hanyalah seorang pedagang bakso yang miskin, tapi si Azzam ragu apa benar si Erlina adalah jodohnya, memang benar Erlina cantik, tapi Azzam berfikir kalo dia bukan kriteria gadis yang ia inginkan, karena untuk masalah agama ia masih mikir mikir untuk nedekatin si Erlina.

bagi kamu yang ingin tahu gimana kelanjutannya kamu bisa download full versionnya di sini dari episode 1 sampai episode 2 di sini.

EPIUSODE 1

* Ketika Cinta Bertasbih 1 (Full Version)

EPISODE 2

* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 01
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 02
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 03
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 04
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 05
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 06
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 07
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 08
* Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Version Part 09

Share and Enjoy:

* Digg
* del.icio.us
* Google
* Live
* Furl
* Reddit
* Technorati
* YahooMyWeb
* StumbleUpon
* Facebook

BILA LINK DI ATAS TIDAK AKTIF, SILAHKAN COPY PASTE URL DI BAWAH INI :
http://www.wahsip.com/download-novel-ketika-cinta-bertasbih-full-version-episode-1-dan-2.html

Ketika Mas Gagah Pergi
================================================
by : Helvi Tiana Rosa

Mas Gagah berubah!
Ya, sudah beberapa bulan belakangan ini Masku, sekaligus saudara kandungku satu-satunya itu benar-benar berubah ! Mas Gagah Perwira Pratama, masih kuliah di Teknik Sipil UI semester tujuh. Ia seorang kakak yang sangat baik, cerdas, periang dan tentu saja… ganteng! Mas Gagah juga sudah mampu membiayai kuliahnnya sendiri dari hasil mengajar privat untuk anak-anak SMA.

Sejak kecil aku sangat dekat dengannya. Tak ada rahasia di antara kami. Ia selalu mengajakku kemana ia pergi. Ia yang menolong di saat aku butuh pertolongan. Ia menghibur dan membujuk di saat aku bersedih. Membawakan oleh-oleh sepulang sekolah dan mengajariku mengaji. Pendek kata, ia selalu melakukan hal-hal yang baik, menyenangkan dan berarti banyak untukku.Saat memasuki usia dewasa kami jadi makin dekat. Kalau ada saja sedikit
waktu kosong, maka kami akan menghabiskannya bersama. Jalan-jalan, nonton film atau konser musik atau sekedar bercanda bersama teman-teman. Mas Gagah yang humoris itu akan membuat lelucon-lelucon santai hingga aku dan teman-temanku tertawa terbahak-bahak. Dengan sedan putihnya ia berkeliling mengantar teman-temanku pulang usai kami latihan teater.

Kadang kami mampir dan makan dulu di restoran, atau bergembira ria di Dufan, Ancol. Tak ada yang tak menyukai Mas Gagah. Jangankan keluarga atau tetangga, nenek-kakek, orang tua dan adik kakak teman-temanku menyukai sosoknya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s