INVESTASI SAHAM SYARIAH BAGI PEMULA

Investor Fundamental

Investasi saham syariah adalah suatu hal yang cukup menarik di bidang bisnis. karena dengan investasi saham syariah yang cermat, kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Sebagian besar masyarakat kita pernah mendengar kata “saham” namun tak jarang yang masih menyisakan banyak pertanyaan di benaknya. Misalnya, apakah investasi saham syariah bisa dilakukan oleh individu? Atau, Jika penghasilan Kita kurang dari Rp 5 juta per bulan, bisakah Kita berinvestasi saham syariah? Atau, Jika Kita ingin berinvestasi saham syariah, apa tahapannya dan siapa yang harus Kita hubungi?.
Seperti kita ketahui, saham syariah adalah surat berharga yang menunjukkan bagian kepemilikan atas suatu perusahaan. Kita membeli saham syariah berarti Kita membeli sebagian kepemilikan atas perusahaan tersebut. Selama perusahaan beroperasi dan membukukan keuntungan, Kita sebagai investor juga berhak mendapat bagian dalam bentuk dividen. Namun,  dividen tidak diwajibkan. Kita juga bisa mengambil keuntungan dari naiknya harga saham syariah tersebut dari waktu ke waktu dalam bentuk Capital gain.

Bagaimana…

View original post 2,876 more words

About ariefwidjaya

Alumni S2 Kesehatan Masyarakat Uhamka
This entry was posted in motivasi, inspirasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s