Indahnya Idul Fitri: Album SMS Lebaran 1430 H

Alhamdulillah kita dapat berjumpa Idul Fitri lagi..
Untuk mengenang kebaikan para sahabat yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan biaya untuk mengirim dan membalas SMS saya, maka saya buat album SMS yang masuk ke dua nomor GSM saya (Matrix dan 3) saya nggak tau apa ada yang ngirim ke nomor CDMA, karena sebelum berangkat ke ngawi hanya dua pesan yang masuk kesana. dan hape itu saya tinggal begitu berangkat [1/10/08].

Dan yang saya tulis disini hanya yang masuk di hape saya, sedangkan ada sebagian yang dihape istri.. mau mengupdate.. kok banyak sekali🙂 tapi ntar saya seleksi yang memang bisa ditampilkan disini. InsyaAllah.

Yang luar biasa, adalah banyak nomor yang masuk ke kedua nomor saya, yang belum saya ketahui, sebagian memang temen-temen lama sebagian bahkan tidak tahu siapa yang ngirim, dan sebagian dari temen-teman baru IBSN, kayak mas Isnu dan mbak Indah. Untuk semuanya saya ucapkan terima kasih, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik, semoga silaturahim ini senantiasa terjalin dengan indah…

untuk yang sudah kirim – tapi nggak terpampang disini tolong diingatkan, nanti saya update.

terima kasih..

Salam dari Malang

******

Manisnya perjumpaan pasti menyisahkan pahit dan getirnya perpisahan. meski begitu semoga ada kenangan indah yang terukir dan terpatri kala perjumpaan itu. Semoga Ramadhan kali ini dapat membentuk diri kita memiliki kepribadian terindah bak kupu-kupu yang keluar dari kepompongnya.. amin. selamat idul fitri 1430H Mhn maaf lahir dan bathin (Rozy dan Keluarga – BATAM)

Taqoballahu minna waminkum. taqabbal yaa kariim. Jk ada salah yg sengaja atau tak sengaja, mhn dimaafkan. Dihari yg fitri ini semoga jiwa kita jg kembali suci. Teriring doa semoga qta dipertemukan kembali dg ramadhan thn depan. Amin (hery, yuni, zahra, fathia – Lawang)

Harta yg paling berharga adl sabar, teman yang paling setia adalah amal, ibadah yang paling adalah ikhlas, pekerjaan yang paling berat adalah memaafkan, Minal aidin wal faizin, Mohon Maaf lahir bathin (Abdul Fatah – Malang)

Minal aaidiina wal faaizina, taqobalallahu minna waminkum, smg Allah berkenan mengampuni sgl dosa dan kekhilafan kita, kami sekluarga mhn maaf lahir & batin. (arifin Malang)

jika pernah ada salah pikiran & ucap kata, minal aidin wal faizin, maaf lahir & bathin ya..🙂 (Deni pradana Bandung)

Sami2, Ugi ngaturakan gungin smudro pangaksami, nyuwuna pangapunten sadoyo kelepatan, taqobalallahu minna waminkum, minal aidin wal faizin. (Arif Lumajang)

…[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[] (Riyono Malang — hapenya jadul jadi gak bisa dibaca:mrgreen: )

Amiin, smg doa yg tlus dibalas dgn maunah Allah, pd yg fitri ini. taqobalallahu minna waminkum. semoga masih dipertemukan ramadhan tahun depan. Amin. (Endro dan Keluarga Lawang)

Iya trims, sama-sama. Smoga nuansa ramadhan ini mewarnai hari-hari qta selanjutnya. (Sarwito- Kediri))

…[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[].[] Mhn Maaf Lhr dan Bathin (Pudji Sekeluarga Malang — hapenya jadul jadi gak bisa dibaca:mrgreen: )

Taqobalallahu minna waminkum,shalihal a’mal. Selamat Idul Fitri 1429H Mohon Maaf lahir dan Bathin (Faris Khoirul Anam – Ketua FLP Malang)

Potato chip without salt in the table. frienship without fault is impossible, so please forgive my fault in this Ied ^-^. Michigai koto wasurete kudasai. (Zie FLp Malang)

MENTARAI Syawal bersinar lg, saatnya berSIMPATI mengukir maaf di hati, Agar FRENtetan sebagai muslim terjaga shg di hari yg fitri ini kembali mnjd muslim SMART, BEBAS dosa seolah terlahir kembali mnjd bayi yg FLEXible dan CERIA, Kel KOKO FLP Malang, Istri dan 2 Bayi imut🙂 maaf yach.

Anak Kodok makan ktupat, Makan kupat sambil mlopat, ngrim kartu udah gak sempat, pake smspun no what-what. taqobalallahu minna waminkum. mhn maaf lahir bathin. (wahyu Malang & Keluarga)

Kanthi tulising manah hangaturaken sugeng riyadi, Minal Adizin wal faizin. Tansah anyadong lumunturing sih pangaksami, mugi kito pinaringan berkah saking ilahi, ( Feri(trusco) -Etik Sekeluarga – Malang)

Semoga Allah mempertemukan kita lagi kdengan ramadhan tahun depan. Monggo sholat duha.

Sebeum mengakhiri ramadhan, monggo sholat dhuha, seraya berdoa mudah2an tahun depan bertemu lagi dengan ramadhan.taqobalallahu minna waminkum, taqoball ya kariim

taqobalallahu minna waminkum, taqoball ya kariim, meskipun lebaran tetap sholat duha.. monggo

Setelah silaturrahmi dengan sudara, kerabat dan sahabat, monggo solat duha.. (Ebes Husnun Malang Pos)

Menyambung karib merajut saudara, saat bersama bersimbah khilaf, mengharap diri dibasuh maaf, minal aizdin wal faizin, mohon maaf lahir bathin. (Pudji, Ruri – keluarga – Malang)

Ass. Wr.Wb taqobalallahu minna waminkum, taqoball ya kariim, selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir bathin. (Isniani Fitriyah – Jakarta yang lagi mudik ke malang)

Hati kadang tak sebening XL, tak secerah mentari, Fren, aku memohon Spimatimu, untuk bebaskan aku dari khilafqu padamu. Mohon Maaf lahir dan bathin🙂 (agung mojosari)

Sido kapan hari raya… ente biasae rame ing warta, titis ing prakiro! (Budi grati – Jember)..

DSP PKS memutuskan 1 syawal= hari rabu 1 okt 08 (istikmal, krn hilal tdk terlihat di seluruh Indonesia) taqobalallahu minna waminkum, Mohon maaf lahir bathin – jarkom (Budi Setia Darma ka DPC PKS Lawang)

…Rizki yang berkah, hitunglah amal ibadahnya di dunia ini agar mendapatkan ridhoMu di akhirat kelak.. Amiin Slmt Idul Fitri..Mohon Maaf Lahir dan Bathin (Wirdan Ahyar Depok)

“…Maaf pak heri saya bingung ini mau balas sms yang indah dan berbunga-bunga… saya nggak bisa… jadi saya telepon saja.. gimana kabarnya… baikbaik aja khan… selamat hari raya idul fitri ya… mohon maaf lahir bathin… “ (Herman Setiawan – Bangkalan Madura)

Kami sekeluarga mohon maaf lahir bathin, semoga kt semua menjadi lebih baik.. (Zubaidi Sekeluarga – Samarinda)

Menyambung karib merajut saudara, saat bersama bersimbah khilaf, mengharap diri dibasuh maaf, minal aizdin wal faizin, mohon maaf lahir bathin. (Nova- Keluarga – ESQ – Malang)

Taqobbal ya Karim, jazakumullah khairan kastira atas doa antum, semoga Allag selalu meringankan langkah kita untuk meningkatkan ibadah di bulan syawwal ini. (Uril Bahruddin – Malang)

Andai kita tak pernah terlahir mngkn tak kenal salah dan dosa, andai ramadhan ada sepanjang tahun mungkin kita tak dosa “SELAMAT MERAYAKAN KEMENANGAN NAN FITRI, TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM TAQOBAL YA KARIM (Keluar Lukman Batu)

1 syawal segera menjelang dengan harapan berkah ramadhan akan terus membias, semoga kita semua termasuk golongan orang2 yang meraih kemenangan sesungguhnya. Minal Aidzin wal MAAF LAHIR BATHIN.

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, ucap tak terdengar, tapi izinkan hati ini memohon maaf setulusnya, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir bathin. (Isnuyasha – Pontianak)

Jazakumullah khair atas doanya, smg Allah swt mempertemukan kita pada ramadhan kembali, amin. (Sumadi Gorontalo)

“Sesungguhnya Allah menyuruhku bersilaturrahim meski pada yang memutusnya denganku, memaafkan pada yang zalim padaku dan memberi pada yang tidak pernah memberiku” Al Hadist. Mhn Maaf zahir dan batin* (Demy dan keluarga – Jakarta yang lagi mudik ke Klaten)

>>Untuk Semua sahabat dan keluarga<< Americo Charly dan keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1 syawwal 1429 H. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir bathin. Semoga di hari yang fitri ini silaturahmi kita terjalin kembali.. Amiin :=)) (Americo Charly – Karyawannya Indosat yang masih setia pake nomor XL –he-he…)

Assww. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, Taqobalallahu minna waminkm, shiyamana was shiyamakum, kullu ammin wantum bikhoir. Wass (Yono-Kartika – Keluarga – Malang)

Taqobalallahu minna waminkm, shiyamana was shiyamakum, kullu ammin wantum bikhoir. Minal aidin wal faizin. Kami mohon maaf terhadap semua kata, tingkah dan prasangka. (Syaifullah-Ais – Lawang)

LMI Malang mengucapakan Taqobalallahu minna waminkm, shiyamana was shiyamakum,Selamat hari raya Idul fitri 1429H.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan bathin. (Ahmad dan keluarga)

Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah qta di bulan ramadahan ini dan menjadikan qita termasuk mereka yang kembali pada fitrah, mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf. (Abrar, nihayah dan keluarga – Lawang )

Bersama dengan bedug kemenangan yang bertalu, kami ucapakan Taqobalallahu minna waminkum. smg amal ibadah kita diterima Allah dan qt dipertemukan dengan ramadhan tahun berikutnya. Mohon maaf Lahir batin (Ria-Abduh)

Taqobalallahu minna waminkum. taqobbal ya kariim, wa kullu aamin fi khair, minal adzin wal faizin. selamat hari raya idul fitri 1429H (**IBSN: Indah Rephi-dan keluarga – Jakarta)

Amiin.. Taqobalallahu minna waminkum. kullu aamin wa antum bil khair, wa ja’alnahum minal aidin wal faizin. Mohon maaf juga ya Pak kalau ada ada khilaf.. (Yuni Yayasan Cendekia Malang)

Ass,wr.wb, taqobalallahu minna waminkum, shiyamana was shiyamakum, kullu aamin wa antum bi khoirin, minal aidzin wal faidzin, laisal ‘iidu liman labisal jadiid, wa lakninnal ‘iidu liman thooatahu taziid. Mhn maaf lahir dan bathin. wass, wr.wb (081335772748)

Fa inny as aluka lahu wa liahlihi YA ALLAH kama sa alaka ly! Sama-sama mas heri. Selamat hari raya idul fitri mhn maaf lahir bathin! Trmksh atas kebaikan mas heri slama ini. (Mashud – Darul Lughoh Bangil)

Amin trima kasih, kami skeluarga jg mengucapkan selamat idul fitri 1426 H mohon maaf atas semua khilaf dan salah. (08175434304)

Ass, wr wb.. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H, Taqobalallahu minna waminkum.maaf lahir bathin. (Jonru n keluarga – Jakarta)

Asw. Maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf. Taqobalallahu minna waminkum. Selamat Idul Fitri 1429 H. (Sugeng-NIA – Keluarga – Singosari)

Seuntai kasih membuat kita sayang, seuntai janji membuat kita percaya, sekecil luka membuat kita kecewa tapi sebuah kalimat MAAF membuat kita damai. Selamat Idul fitri, mohon maaf lahir bathin. (Mila dan keluarga Malang)

Ramadhan segera berakhir, tapi kemenganan belum kuraih, semoga kau buka pintu maaf mu sebagai pembuka jalan menuju kemenangan, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin (Yasin Sekeluarga – Malang )

Minna waminkum taqobbal ya kariim. Maafkan segala kesalahan.. Amin (Julfansyah dan keluarga – Medan)

Ya Allah menjelang akhir ramadhan ini, muliakanlah saudaraku yang membaca pesan ini, bahagaiakan keluarganya, berkahi rezekinya, selamatkan jasadnya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami dan kabulkan doanya. Mohon maaf jika ada kata-kata khilaf. Aamin ya rabbal alamin. Akhiran Wassalam. (Taufik hidayat dan keluarga Lawang)

Amiin, begitu juga untuk antum dan keluarga. Taqobalallahu minna waminkum, taqobbal ya kariim kullu aamin wa antum bil khairin. Selamat Idul fitri 1429H. (Arif bahtiar dan keluarga – Lawang)

Nikmat kala lapar… segar kala dahaga… lega kala berderma..tiba waktu berpisah.. moga ramadan depan kita masih ada… maaf lahir bathin..1429H (Andi Krisna – Humas DPD PKS Kab Malang)

Amiin bang, mugi-mugi kita semua selalu dalam keridhoan Allah SWT. kapan jalan-jalan ke jember? Suwun

Ya Bang, Alhamdulillah anakku tambah lagi dari istri yang pertama, selamat bersilaturrahim. … (Askin..Jember)

Beralas ikhlas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. berharap diri dibasuh maaf. selamat hari raya idul fitri 1429H. Taqobballahu minna waminkum, taqobbal ya kariim.. (Jery-Keluarga-Lawang)

Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H Mohon maaf lahir dan bathin (+628125979758)

Sama-sama kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin (+6287859530534)

Pesan Tidak bisa ditampilkan..:mrgreen: (ASmualik – Malang)

Takbir tlah berkumandang, hari kemenangan tlah tiba, bersihkan diri sucikan hati, untuk saling memaafkan, minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan bathin. (Ratna-Nugraha-Malang)

Amiin 3X, trims atas semua doanya dan semoga keindahan doa can ucapan tadi juga dilimpahkan pada keluarga ini. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir bathin. (08125200497)

OK Pak, jauh di pelupuk mata, tapi dekat di hati, semoga kesalahan kita diampuni oleh Allah SWT Amiin ( Endro MAN 1 Malang)

‘Alaina walaikum. minal aizin wal faizin. kullu amm wa antum beheir. Al afuh. (Taufik A SWL Sekeluarga – Malang)

Saya sekeluarga mohon maaf atas salah dan dosa selama berinteraksi selama ini. Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1429H. Mohon Maaf lahir bathin (Yadi Sekeluarga – Malang)

Amin. Jazakumullah khair atas doa-doanya. Semoga antum juga demikian. insyaAllah ini tanda-tanda halawatul iman (manisnya iman) – cinta sudaranya karena Allah. )8(Sholeh dan keluarga Malang)8(

Mudah-mudahan segala amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah swt, selamat hari raya Idul fitri. Mohon maaf lahir bathin (Gunawan – Lawang)

Waalaikum, Amin (Dicky Siswanto – Malang)

Faiyyakum (Taufiq Sholeh – Malang)

Amin 3x, trims atas semua doanya dan semoga keindahan doa dan ucapan tadi juga dilimpahkan kepada keluarga ini. Minal adizin wal faizin Mohon maaf lahir bathin
(dikutip dari:http://hmcahyo.wordpress.com/2008/10/05/indahnya-idul-fitri-album-sms-lebaran-1429-h/)

About ariefwidjaya

Alumni S2 Kesehatan Masyarakat Uhamka
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Indahnya Idul Fitri: Album SMS Lebaran 1430 H

  1. richocean says:

    rame jug nih …

    Bagi rekan2 yg mau GRATIS kirim sekarang ucapan lebaran 1 Syawal 1430H, silahkan kirim sekarang di
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    silahkan juga mampir di blog saya lainnya di
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s